Thursday 13 August 2009

Pemulihan Komputer Akibat Ulah Virus -Checkpoint Method-


Assalamu’alaikum Wr, Wb.

Sebelumnya saya atas nama pribadi mohon maaf karena merubah (tidak menyesuaikan) tema selayaknya (membahas kegiatan kelas) seperti yang ada pada situs blog ini. Karena kalau dirubah total Neo takut akan melupakan hal yang pernah Neo alami di BeKaBe yang mana telah membuat Neo seperti ini. Dan kalau blog ini tidak diisi apa-apa (karena kehabisan bahan) takutnya blog ini tidak terawat lagi, takut nanti hilang terkikis oleh sang waktu. Maka mubajir kalau Neo membuat blog baru hanya untuk kepentingannya pribadi sehingga melupakan blog BeKaBe ini. BeKaBe, MAN Model, I always love you. ?

Oke, cukup sudah pembukaannya sekarang kita akan bahas mengenai ‘salah satu metode pemulihan kembali komputer yang terinfeksi virus’ serta sedikit eksperiman penulis dengan virus yang bernama “Limit.exe”. MANModAV Versi 0.1 sebenarnya sudah mengenali (mendeteksi/memiliki database/singnature) file virus ini, namun tidak bisa memulihkan komputer jika file virus ini sudah aktif (tereksekusi) pada komputer korban, maklum penulis hanyalah seorang yang tidak berdaya jika tanpa kuasa-Nya (cieee…). Lagipula perlu Anda ketahui bahwa virus ini adalah virus impor buatan programmer luar negeri yang sudah master tentunya (sok tau nih,padahal kenal saja tidak). File utama dengan nama Limit.exe ini bukanlah sekedar virus biasa (maaf, untuk program jahat seperti malware, trojan, virus, worm, Neo tulis dengan nama virus), virus ini cukup membandel karena memiliki pewaktu ditubuhnya dan file infection (penularan) yang ditanamkan entah di mana? Harap maklum, penulis bukanlah analis (penganalisa/penyelidik) professional, masih banyak yang belum penulis ketahui.
Tentunya ‘semakin kita tau banyak, semakin tau bahwa kita tidak tau banyak’.


Yuk kita lihat dulu wujud virusnya!





Maaf, untuk artikel selengkapnya silakan download di sini http://www.ziddu.com/download/6023329/PemulihanKomputerAkibatUlahVirus-CheckpointMethod-.zip.html!

No comments: