Saturday 16 August 2008

Teknik Menghilangkan Stress

AdaTeknik Menghilangkan Stress” nih!

Begini, akhir-akhir ini kan saya suka stress sendiri, ngomong sendiri sama diri saya, entah di depan cermin, atau gimana lah!

Mengapa demikian?

Soalnya, saya tidak bisa mengontrol perasaan saya, lebih tepatnya perasaan cinta saya terhadap seorang cewe. Entah mengapa saya tergila padanya? Background yang mencerminkannya yaitu lagu Starlets, Tergila Padamu. (“salahkah bila aku tergila-gila padamu, hanya kau yang ku puja! ku tak peduli bila kamu tak mencintai diriku, karena kau yang ku puja!”, seperti itu isinya).
Teknik yang saya gunakan yaitu “Jalan-jalan”.
Mengapa harus jalan-jalan?
Begini, hari ini kan mami saya ngajak saya jalan, melihat pameran yang diselenggaraan di sekitar Sanaman Mentikai. Itung-itung besok tidak aktif belajar karena besok sudah lomba kebersihan kelas, jadi saya memilih untuk pergi ke pameran saja. Kami (saya, mami, dan adek saya) pergi ke pameran setelah shalat Maghrib.
Setelah saya perhatikan baik-baik, ternyata kegiatan pamerannya asyik juga, menyenangkan lah pokoknya! Ada yang menjual alat untuk gitar bolong, biar suaranya seperti gitar listrik (wah…, keren alatnya, bisa membuat gitar angin/gitar bolong serasa gitar listrik), ada yang mempromosikan produk, dan sebagainya. Wah…, fresh deh pokoknya...! Apalagi kalau secara tak sengaja mendapat jodoh dari hasil jalan-jalan ke sana-ke mari yang tanpa arah tujuan.
Sebelum beranjak dari pameran, kami nonton acara musik dulu. Ternyata yang menyanyinya itu adalah kakak Mega Amanda. Dia alumni MAN Model Palangka Raya. Tepatnya, dia lulus pada tahun 2007. Dia menyanyinya masih canggung, bahkan banyak lirik yang lupa. (he…, he…, belum mahir kale ya?!).

No comments: