Friday 29 August 2008

Perpisahan Guru

Hari ini setelah kelas kami belajar Biologi (Bpk. Sajarwan), tepatnya jam 08.00 WIB, kami siswa-siswi MAN Model Palangka Raya diperbolehkan pulang. Soalnya, ada acara perpisahan Bpk. Drs. Warsidi,M.Pd (wakamad kesiswaan MAN Model Palangka Raya). Acaranya di adakan di ruang Auditorium MAN Model Palangka Raya. Beliau dimutasi untuk bertugas menjadi kepada sekolah di Darul Ulum Palangka Raya.
Pak, maafkan kesalahan kami jika selama Bapak mengajar di MAN Model ini ada perkataan dan perbuatan khilaf dari kami.
Semoga Bapak mendapatkan pengalaman yang lebih berharaga dari yang sebelumnya.
Untuk terakhir kalinya, kami ucapkan terima kasih atas ilmu yang Bapak ajarkan kepada kami.
Jangan lupakan kami ya Pak!

2 comments:

Djaka Lawung said...

Assalamualaikum...

Wah, tak sengaja ketik do google kok ktemu website MAN Model ya!
Kepada P Administrator, tolong sampaikan salam kami sekluarga pada P. Warsidi MPd, jika anda bertemu beliau. Saya adik P Warsidi, tinggal Klaten, Jawa Tengah. Aku lihat MAN dah banyak kemajuan! Tidak seperti dulu aku lihat beberapa tahun lalu.
Wasalamualaium.


Terima Kasih pada pengelola web ni

BeKaBe said...

Wa'alaikumsalam....

Iya Pak, Insya Allah kalau saya ketemu beliau akan saya sampaikan salam Bapak!

Wassalam....




Terima kasih telah berkunjung!