Tuesday 19 August 2008

Hal Bodoh Jatuh Cinta

"Jatuh cinta berjuta rasanya", hayooo, setuju tidak?
Jatuh cinta memang bisa membuat orang bahagia, riang gembira, namun juga bisa membuat orang terluka. Apa lagi sampai mati rasa untuk cinta yang lainnya.
Pengalaman pribadi nih. Saya pernah merasakan, "Hati ku tlah mati rasa, untuk cinta yang lainnya". Rasanya sungguh tidak karuan rasa. Mending kalau sudah jadian sama doi. Pengalaman saya ini, saya ditolak, dan "Hati ku tlah mati rasa, untuk cinta yang lainnya". Wah..., perih sekali rasanya. Sampai-sampai otak saya stress berlarut-larut (ternyata tidak sedih saja yang bisa berlarut-larut, stress juga bisa berlarut-larut).

Waduh..., mau curhat atau posting artikel sih nih?

Terbawa suasana nih.
Langsung saja ke "Hal Bodoh Jatuh Cinta".
Saat jatuh cinta dengan seseorang: bagi seorang pujangga dia akan membuat puisi tentang perasaan hatinya itu; bagi seorang pencipta lagu dia akan membuat lagu tentang perasaan hatinya itu; bagi seorang penyanyi dia akan membawakan sebuah nyanyian tentang perasaannya itu; bagi seorang diary's (penulis buku diari) dia akan menuliskan perasaan hatinya itu di buku diari; bagi seorang programmer dia akan membuat virus (virus komputer, bukan virus biologi) yang berisi perasaan hatinya itu; bagi seorang blogger dia akan memposting artikel yang berisi tentang perasaan hatinya itu.
Hal bodoh yang pernah saya lakukan yaitu membuat virus (namun tidak disebarkan); membawakan sebuah nyanyian yang menjadi background kisah saya (biasanya lagu yang seperti ini, "Salahkah bila aku tergila-gila padamu, hanya kau yang ku puja, ku tak peduli bila kamu tak mencintai diri ku, karena kau yang ku cinta", Starlets-Tergila Padamu), sampai-sampai teman satu kelas nyanyiin bareng demi saya (hiks..., hiks..., mengharukan); dan memposting artikel ini.

Kalau ada tambahan dari teman sekalian, bisa ditambahkan di bagian komentar.

No comments: